Minggu, 29 Juni 2008

Trik Merubah Windows XP menjadi GENUINE (Asli)

Oleh Mas vedhet

Ada tips baru nich buat yang masih pake windows khususnya windows XP dan blom sempat beli lisensi atau memang blom ada Fulus untuk belinya, tenang ja meskipun g’beli lisensi tapi bisa kok windowsnya di aslikan (GENUINE) Mau tau caranya?

Begini nich setau gue, memang di Negara Indonesia tercinta ini banyak orang yang menggunakan windows Xp Bajakan, tapi ternyata itu bukan bajakan windowsnya dan itu sama dengan windows asli (GENUINE) Cuma yang membedakan windows Xp yang dibilang banyak orang bajakan dan yang windows asli (GENUINE) adalah serial numbernya yang dipake pada saat install windows Xp, Cuma itu thok.

Pengen tahu windows Xp yang anda pake asli atau tidak? Cek aja sekarang sudah ada softwarenya ngecek ngecek windows Xp anda asli atau tidak, tidak sulit kok dan cukup mudah banget, Cuma mengunakan tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”.

Untuk ngecek windows XP kita asli ato tidak, gunakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool yang dapat mendetaksi keaslian windows XP anda, klik disini untuk download

Gimana dah tau blom windows anda asli ato tidak? Klo ternyata dan terbukti windows anda tidak asli ganti aja serial number nya pake yang asli, ni da serial number yang asli :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378

WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

Nah permasalahan yang muncul saat ini pasti kita males install ulang windows yakan? Karma meski install aplikasi yang sudah banyak di install betul kan? Ni tak kasih software aplikasi untuk mengganti serial number windows Xp tanpa menginstal ulang laptop/PC anda, aplikasi ini adalah Keyfinder buatan Jelly Bean download sekarang

Tu yang tampil serial number windows anda, sekarang pilih opotion change windows key

Cukup mudah kan?, dah ya…………..???????? semoga bermanfaat

Sumber : Mbah Google.com

Jangan Lupa Baca Ini Juga :